Polsek Nyalindung Safari Subuh Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadan

    Polsek Nyalindung Safari Subuh Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadan
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh: Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadan

    SUKABUMI - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Bojongkalong, Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung menggelar kegiatan Safari Subuh di Mesjid An Nur, Kampung Cijoho, Desa Bojongkalong, Kecamatan Nyalindung, pada Selasa (26/3), dimulai pukul 04.38 WIB hingga selesai.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama bulan Ramadan. Beliau juga mengajak masyarakat untuk menjalin silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Bojongkalong.

    "Saat bulan Ramadan, kita perlu lebih waspada dan menjaga keamanan bersama. Mari kita saling mengingatkan dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, " ujar Bhabinkamtibmas.

    Kegiatan Safari Subuh ini merupakan bagian dari upaya Polsek Nyalindung dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

    Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kamtibmas akan semakin meningkat, dan kolaborasi antara Polsek Nyalindung dan masyarakat Desa Bojongkalong akan terus terjalin erat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Brigadir Agus Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Nyalindung Anjangsana Warga Desa...

    Berita terkait